Bisnis saat ini berada di bawah tekanan lebih dari sebelumnya
untuk mengoptimalkan kinerja, meningkatkan efisiensi, dan mengurangi biaya.
Semua terlalu sering, Bisnis mengambil pendekatan terkoordinasi terhadap
masalah yang buang waktu dan energi dan nyaris tidak membuat perbedaan dalam
hasil. Sebaliknya, semakin ke jantung Kinerja Bisnis mengambil pendekatan
multi-faceted untuk melihat Business, menyelaraskan proses dan informasi dengan
strategi dan tujuan, meningkatkan integrasi, mengubah informasi menjadi wawasan
dengan analisis dan Business Intelligence, menghilangkan redudansi dan inkonsistensi,
mengoptimalkan infrastruktur , pengukuran dan pemantauan hasil, dan banyak
lagi.
Pengambangan bisnis melalui jejaring sosial dan SMS sangat
cocok untuk membantu mengambil tampilan gambar besar masalah, sampai ke kasus
akar masalah, dan fokus inisiatif transformasi yang efektif dan meningkatkan
Kinerja Bisnis. Tutorial bukanlah gambaran arsitektur, melainkan menyediakan
pendekatan terbukti dan terfokus untuk menggunakan metode arsitektur dan
prinsip-prinsip untuk mengoptimalkan Kinerja Bisnis.
Mengapa
saya tertarik untuk menggunakan judul diatas sebagai karya Ilmiah yang akan saya bawa kan karena jika saya perhatikan dari
pengguna sosial media dan SMS yang sangat Luar biasa besar saya jadi berpandangan
bahwa bagaimana jika kita tidak harus memanfaatkan Media pertelevisian lagi
sebagai lahan untuk melakukan promosi barang atau jasa yang kita tawarkan akan
tetapi kita melakukan Promosi dengan memaksimalkan Media sosial dan SMS (Short
Message Service) ,Menurut saya melakukan periklanan melalu Media Massa dan
Pertelevisian sangatlah kurang Effektif ,”mengapa demikian ?” ,menurut
pengalaman yang saya alami ketika saya menonton televisi di rumah atau di kost
saat ini,saya melihat kebanyakan orang jika mereka menonton televisi,mereka
kebanyakan hanya menonton acara tertentu dan apabila durasi acara mulai
memasuki pada durasi saat Iklan mulai tampil mereka langsung memindahkan
channel televisi mereka ke channel lainya,sehingga iklan yang anda tawarkan
yang seharusnya dapat menarik konsumen untuk membeli atau menyukai apa yang
anda promosi kan sirnalah sudah.
untuk yang berminat menambah ilmu dan membuka wawasan anda seputar bisnis saya rasa anda harus memiliki modul ini...
klik Disini untuk download Karya Ilmiah saya.....
klik Disini untuk download Karya Ilmiah saya.....
0 komentar:
Posting Komentar