Sabtu, 23 Februari 2013

Pengembangan dan Pemasaran Bisnis melalui Jejaring Sosial dan SMS || info ^ Download free







Bisnis saat ini berada di bawah tekanan lebih dari sebelumnya untuk mengoptimalkan kinerja, meningkatkan efisiensi, dan mengurangi biaya. Semua terlalu sering, Bisnis mengambil pendekatan terkoordinasi terhadap masalah yang buang waktu dan energi dan nyaris tidak membuat perbedaan dalam hasil. Sebaliknya, semakin ke jantung Kinerja Bisnis mengambil pendekatan multi-faceted untuk melihat Business, menyelaraskan proses dan informasi dengan strategi dan tujuan, meningkatkan integrasi, mengubah informasi menjadi wawasan dengan analisis dan Business Intelligence, menghilangkan redudansi dan inkonsistensi, mengoptimalkan infrastruktur , pengukuran dan pemantauan hasil, dan banyak lagi.

Pengambangan bisnis melalui jejaring sosial dan SMS sangat cocok untuk membantu mengambil tampilan gambar besar masalah, sampai ke kasus akar masalah, dan fokus inisiatif transformasi yang efektif dan meningkatkan Kinerja Bisnis. Tutorial bukanlah gambaran arsitektur, melainkan menyediakan pendekatan terbukti dan terfokus untuk menggunakan metode arsitektur dan prinsip-prinsip untuk mengoptimalkan Kinerja Bisnis.


Mengapa saya tertarik untuk menggunakan judul diatas sebagai karya Ilmiah yang akan saya bawa kan karena jika saya perhatikan dari pengguna sosial media dan SMS yang sangat Luar biasa besar saya jadi berpandangan bahwa bagaimana jika kita tidak harus memanfaatkan Media pertelevisian lagi sebagai lahan untuk melakukan promosi barang atau jasa yang kita tawarkan akan tetapi kita melakukan Promosi dengan memaksimalkan Media sosial dan SMS (Short Message Service) ,Menurut saya melakukan periklanan melalu Media Massa dan Pertelevisian sangatlah kurang Effektif ,”mengapa demikian ?” ,menurut pengalaman yang saya alami ketika saya menonton televisi di rumah atau di kost saat ini,saya melihat kebanyakan orang jika mereka menonton televisi,mereka kebanyakan hanya menonton acara tertentu dan apabila durasi acara mulai memasuki pada durasi saat Iklan mulai tampil mereka langsung memindahkan channel televisi mereka ke channel lainya,sehingga iklan yang anda tawarkan yang seharusnya dapat menarik konsumen untuk membeli atau menyukai apa yang anda promosi kan sirnalah sudah.


untuk yang berminat menambah ilmu dan membuka wawasan anda seputar bisnis saya rasa anda harus memiliki modul ini...

klik Disini untuk download Karya Ilmiah saya.....

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post

Recommend box

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes